Siapa yang tidak mengenal kerupuk ? Kerupuk terbuat dari tepung tapioka dan campurkan dengan bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk memiliki tekstur garing yang sering dijadikan pelengkap untuk berbagai macam makanan, seperti nasi goreng, gado-gado atau lainnya. Berikut ini adalah beberapa kerupuk yang paling enak yang ada di Indonesia yang juga sangat disukai oleh Hengky Koestanto :

– Kerupuk Udang


Kerupuk udang merupakan kerupuk yang paling banyak digemari di Indonesia, kerupuk ini terbuat dari adonan tepung tapioka juga udang yang ditumbuk halus dan diberikan bumbu rempah serta penambah rasa dan udang yang digunakan juga menggunakan udang kecil atau rebon kemudian ditumbuk halus dan rasanya yang sangat renyah sangatlah cocok untuk dijadikan cemilan atau makanan favorit anda.

– Kerupuk kemplang


Kerupuk kemplang sendiri merupakan kerupuk ikan yang asalnya dari Sumatera Selatan yang menggunakan bahan tepung tapioka atau yang biasa disebut tepung kanji. Pengolahan kerupuk ini dengan cara dibakar dan menjadikan kerupuk ini sagat lembut untuk dimakan, gurih dan renyah. Biasanya kerupuk ini diberikan samball hitam dan campuran asam.

– Kerupuk Aci


Kerupuk ini banyak sekali dijual di warung-warung dan warteg, kerupuk ini sangat dekat sekali dengan masyarakat Indonesia dan kerupuk ini bewarna putih atau kunign dan memiliki bentuk bulat juga keriting.