Manchester United pada kali pertama mengalami kekalahan diajang liga champions musim 2012 ini, dan ia takluk 0-1 dari Galatasaray di matchday ke 5 liga Champions 2012/13 melalui gol tunggal Burak Yilmaz. United yang sudah berada pada puncak grup H seperti memberikan poin penuh begitu saja.

United sudah berada aman dan sudah mendapatkan tiket 16 besar menghadapi Galastasaray di Truk Telekom Arena, Instambul, Rabu (12/11). Starter yang diturunkan Sir Alex tidak ada satupun nama pemain utama yang biasa dipasang dan dari segi formasi saja bisa dilihat bahwa United tidak terlalu ngotot untuk memenangi laga ini.

Tuan rumah sepanjang permainan selalu menekan habis pertahanan United, dan pada akhirnya berhasil mendapatkan tiga point melalui sundulan Burak Yilmaz yang tidak bisa dihalau kiper United Lindegaard.

Kekalahan United tidak memberikan efek yang mempengaruhi peringkatnya di Grup H, United sudah mengumpulkan 12 poin dan dususul oleh Galatasaray dengan 7 poin. Selain itu tim lainnya Braga tersingkir dari klasemen setelah kalah dari Cluj dan Cluj memastikan diri memiliki poin yang sama dengan Galastasaray.

Kita tunggu saja siapakah yang akan mendapatkan tiket ke 16 besar untuk menyusul United dan kekalahan United ini mendapatkan banyak kritikan yang dipublish di media sosial Facebook Marketing.

Susunan pemain Galatasaray: Muslera, Nounkeu, Semih Kaya (kuning 8′), Eboue, Hamit Altıntop, Selcuk Inan, Felipe Melo, Riera, Amrabat (Emre Colak 81′), Elmander (Engin Baytar 63′), Burak Yilmaz (kuning 77′) (Umut Bulut 90+1′).

Susunan pemain United: Lindegaard, Rafael (kuning 20′), Jones, Buttner, Anderson (Young 74′), Carrick, Cleverley, Fletcher, Powell (Macheda 74′), Hernandez, Welbeck (King 85′).