Mencari sahabat sejati tentunya tidak berbeda jauh dengan mencari kekasih yang setia kepada kita, menurut Motivator pembicara terbaik. Pintar-pintalah mencari sahabat dan juga teman, maka dari itu bukanlah hal yang midah untuk dilakukan. Salah mencari teman juga bisa membuat diri anda terjebak dalam sahabat “palsu”.
kenali teman yang patut anda andalkan sebagi sabahat sejati atau tidak. Berikut ini tipsnya :

– Bukan Merupakan Pendengar Yang Baik
Sebuah percakapan yang baik bisa terjadi ketika salah satu pihak akan mendegarkan ketika lawan bicara tenga berbicara. Jika ia lebih banyak menceritakan tentang dirinya sendiri dan terlihat ogah-ogahan saat mendengarkan anda berbicara berarti dia bukan sahabat yang baik.

– Egois
Ketika dia sedang kesusahan dan selalu meminta bantuan anda, namun berbeda dengan anda ketika anda ingin meminta bantuan kepadanya, ia akan menolak atau banyak alasan maka dikatakan ia adalah egois dan tidak layak untuk anda jadikan sebagai sahabat anda.

– Sulit Untuk Diandalkan
Teman yang sering membatalkan janji secara mendadak dengan berbagai macam alasan maka sifat teman anda sangat tidak layak untuk diandalkan, dikarenakan menepati jani maka hal yang sangat berguna dan penting untuk membangun sebuah kepercyaan.

– Berbeda Pendapat
Memiliki perbedaan pendapat setiap orang tentunya merupakan hal yang wajar, namun ketika anda dihadapkan kepada sebuah masalah maka anda tidak pernah satu pikiran atau berbeda pendapat dan tidak ada yang mau mengalah maka dia bukanlah seorang sahabat yang baik untuk anda.