Bagi setiap ibu pastinya menginginkan buah hati yang pintar juga cerdas. Tapi orang tua tentunya harus mempersiapkan kebutuhan juga nutisi yang cocok semenjak ada di dalam kandungan. Mungkin ada beberapa cara yang bisa meningkatkan kecerdasan otak bayi selama ada didalam kandungan.

Makan-makanan sehat contohnya bisa merangsang otak bayi sebelum ia dilahirkan, dan bisa menciptakan konseksi otak untuk meningkatakan kecerdasan juga konsentrasi yang membuat bayi bisa belajar lebih cepat nantinya. Berikut ini ada beberapa cara dari seorang Motivator Pembicara terbaik yang bisa anda coba untuk meningkatkan IQ sejak masih dalam kandungan.

1. Mengajak Ngobrol Janin
Kandungan janin bisa berkembang dan bisa mendengarkan suara dari luar rahim ibunya pada mingngu ke 23 kehamilan. Kemampuan mendengarkan sura pada bayi tentunya sangat terbatas dan bisa mendengarkan suara dari ibunya. Mengakak ngobrol janin bisa berguna untuk meningkatkan kemampuan membaca, menulis juga bahasa pada bayi pada saat ia lahir nanti.

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Pilihlah makananyang tidak sehat untuk ibu saja, cobalah memilih makanan yang sehat seperti makanan yang lemak Omega-3 nya tinggi yang bisa meningkatkan perkembangan otak bayi. Serta mengkonsumsi kuning telur juga daging unggas bisa meningkatkan DHA bayi.

3. Menghindari Stres
Cobalah untuk menghindari Stres pada diri ibu yang sedang mengandung, karena sters bisa membuat bayi juga cemas karena anda akan berbagi hormon kepada bayi. Cobalah untuk latihan Relaksasi yoga yang berguna menghilangkan stres anda.

4. Menghentikan Kebiasaan Buruk
Hindari lah merokok atau mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat, karena bisa menghambat perkembanga otak bayi.

Itulah beberapa cara yang berguna untuk meningkatkan IQ bayi anda.