Menjalin suatu hubungan tentunya didadasari rasa cinta, tidak banyak juga suatu hubungan percintaan bisa berjalan dengan baik. Salah satu kesalahan yang terparah adalah kasus perselingkuhan, saat ini kasus perselingkuhan tidak hanya terjadi pada laki-laki yang gemar ber Advertising agency, tapi juga terjadi pada wanita. Hal ini tentunya bisa menjadikan suatu hubungan percintaan akan menjadi hancur. Bagi anda para laki-laki yang merasa pasangan anda selingkuh dan anda tidka mengetahui ciri-cirinya berikut ini ada beberapa ciri-ciri yang bisa anda kenali wanita yang suka berselingkuh :

– Tidak Pernah Mengkritik Anda lagi
Wanita yang berselingkuh biasanya tidak pernah mengkritik penampilan anda saat sedang bepergian, maka pasangan anda akan cuek dan tidak perduli dengan penampilan yang anda gunakan. Bahkan karena sudah ada pria lain maka ia tidak perduli dengan penampilan anda.

– Ada Bau Aroma Pria Lain
Ciri wanita yang berselingkuh biasanya akan tercium aroma parfum pria lain, kemungkinan wanita anda meluangkan waktunya untuk bertemu pria lain dan bisa meninggalkan aroma parfum pria lain.

– Bekerja Dengan Waktu Yang Lebih Lama
Biasanya wanita yang bekerja dengan waktu yang lebih lama maka itu bisa jadi merupakan salah satu ciri bahwa ia berselingkuh. Mungkin ia berkata kepada anda bahwa ia akan lembur padahal ia menghabiskan waktu untuk bersama kekasih gelapnya.

– Sering Lupa Janji
Jika anda memiliki sebuah janji dan pasangan anda lupa untuk menepatinya maka bisa jadi ia sedang asyik selingkuh dengan kekasih gelapnya.

Itulah beberapa cara yang bisa anda perhatikan dan merupakan tanda dari pasangan anda berselingkuh.