Dunia sepak bola memang tidak pernah luput dari Bola online juga perjudian. Masih ingatkah anda tentang kasus rasis antara wasit yang memimpin pertandingan laga antara Chelsea VS Manchester United pada bulan lalu ?. Ya wasit Mark Clattenburg beberapa waktu setelah menjalani tugas sebagai wasit pada peratandingan besat itu langsung diproses dan diserahkan kepihak kepolisian dikarenakan melakukan pencurangan dan tidak adil dalam mempimpin pertandingan.

Namun saat ini pihak Metopolitan Police menghentikan penyelidikan karena kasus rasis terhadap wasit Mark Clattenburg, keputusan itu diambil dikarenakan kurangnya bukti untuk melakukan penyelidikan.

Setelah laga melawan Manchester United pada bulan lalu, pihak Chelsea melaporkan wasit Clattenburg kepada kepolisian dikarenakan menggunakan “inappropriate language” kepada pemain mereka, yaitu John Obi Mikel dan polisi pun diminta pihak Chelsea untuk segera melakukan penyelidikan.

Tapi Mikel pun tidak kunjung datang ke kantor kepolisian. Maka dari itu dikarenakan kasus ini tidak didukung bukti yang kuat, pihak Kepolisian menghentikan penyelidikan.

“Penyelidikan telah dilakukan, tapi tidak ada korban yang maju. “Tanpa adanya korban dan atau bukti apa pun, penyelidikan tak bisa dilanjutkan,” bunyi pernyataan dari pihak Metropolitan Police.

Saat ini tinggal FA saja yang menangani masalah ini dan pihak Clattenburg sendiri sudah menyangkal semua tuduhan kepadanya. Sampai saat ini belum ada keputusan multlah apakah Clattenburg melakukan kesalahan atau tidak.