Pada beberapa musim terakhir, Repsol Honda yang selalu dikaitkan dengan Bola online mempunyai sedikit penampilan dan hanya itu-itu saja, namun untuk musim depan tim Honda itu akan menjanjikan perubahan besar pada livery Motornya.

Berawal dari musim ke musim, perubahan hanya terjadi pada corak motor Repsol Honda saja yang bisa dikatakan sangat minim sekali. Sejak kerjasamanya Repsol dengan Hoinda pada musim 1995, motif motor dari 17 tahun lalu masih terlihat jelas pada kedua sisi motor sampai saat ini.

Untuk musim 2013, pabrikan Jepang itu menjanjikah sebuah hal yang berbeda dan tidak hanya tampilan motor saja yang baru, Repsol Honda jug akan mengyubah desain baju para pembalapnya nanti.

“Tim Repsol Honda tengah merencanakan tampilan dan desain pakaian balap baru untuk 2013, yang akan dipublikasikan pada awal tahun depan. Setelah selama beberapa musim menggunakan pola yang pada dasarnya sama dan hanya mengalami perubahan kecil, 2013 menjanjikan perubahan besar di motor dan perlengkapan pebalapnya,” demikian pernyataan resmi Repsol Honda.

“Perubahan tersebut sudah direncanakan oleh desainer hebat, yang sudah dikenal denan karya-karyanya,” lanjut pernyataan itu seperti diberitakan Crash.

Setelah Casey Stoner yang memutuskan untuk pensiun dari MotoGP, Tim Repsol Honda akan diisi oleh duet Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk musim 2013 nanti.