Kabar tentang dunia bola yang selalu dikaitkan dengan judi online datang dari seorang striker Barcelona, Lionel Messi. Messi mengaku dirinya sudah lelah jika selalu dibandingkan dengan Forward Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Striker yang mempunyai no jersey 10 itu menegaskan bahwa tidak ada persaingan pribadi antara bekas pemakin Manchester United tersebut.

Setelah sehari bintang itu didominasikan untuk meraih FIFA Balon d’Or 2012, Messi langsung berbicara kepada France Football mengenai pemberitaan tentang dirinya dan Ronaldo.

“Apa yang Ronaldo lakukan atau rasakan tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya. saya juga tidak peduli dengan apa yang Ronaldo lakukan. Ronaldo bisa melakukan apa saja yang dia inginkan,” papar Messi.

“Ketika sesuatu terjadi antara Ronaldo dan saya, media selalu saja membandingkan kami berdua. Mereka selalu ingin menciptakan persaingan di antara kami. Saya sudah lelah dengan semua itu,” Ujar Pemain asal Argentina itu.

Setelah pembicaraan itu, Messi juga berbicara mengenai kiper Real Madrid Iker Casillas, kiper yang sekaligus menjadi Kapten Madrid yang juga termasuk satu kandidat terbaik bersama dirinya dan juga Ronaldo.

“Anda tak bisa melupakan Casillas,” ucap Messi.

“Bagi saya, Casillas merupakan kiper yang sangat sulit ditaklukkan. Dia pemain yang sangat penting di Real Madrid. Menurut saya, dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia, dan mungkin dialah yang terbaik,” Lanjut Messi.