Gaya berbusana memang kerap kali menjadi sosok yang paling penting dalam kehidupan, apa lagi dikalangan artis. Busana merupakan salah satu hal yang tidak mungkin dapat terlewati, salah satunya Kim Kardashian. Kim sering kali tampil yang membuat semua perhatian menuju padanya. Namun kali ini kim sedikit berbeda, kim justru terlihat sangat gemuk.

Tubuh yang dimiliki oleh kim sangat Curvy dan selalu bisa membanggakan dirinya. Sudah sering kali Kim membuat bangga dirinya kepada orang-orang dengan gaya berbusananya. Tapi sayangnya jika tubuhnya dibalut dengan pakaian yang tidak mendukung atau tidak tepat, maka tubuhnya akan terlihat aneh.

Saat Kim berada di Miami, Wanita yang sudah berusia 31 tahun ini menggunakan jaket yang bewarna kuning yang terlihat jelas sangat kebesaran, dan ia menggunakan rok pendek bewarna hitam, sehingga gaya berbusananya seperti ini membuat ia terlihat sangat gemuk.

Penampilan seperti ini membuat penampilan Kim Tidak indah sama sekali, dan banyak sekali yang mengatakan bahwa ini adalah penampilan terburuk yang pernah ditampilkan oleh Kim Kardashian.

kesalahan memilih busana yang ia lakukan, pada akhirnya ia menyadarinya setelah melihat foto-fotonya tersebar dan dalam sebuah blog pribadinya Kim menuliskan “Anda benar-benar harus lebih tinggi dan kurus pada saat mengenakan jaket itu, saya ingin tampil bewarna di Miami namun potongan baju seperti itu memang tidak cocok untuk saya”.