Bisnis online dalam berjualanpun semakin marak di kalangan Internet seperti toko baju online atau toko elektronik online, dan saat ini hampir semua barang yang diperjual belikan menggunakan media internet sebagi teknik pemasarannya.

Sebut saja mobil Mazda, Mazda masih melirik pasar city cara dengan bentuknya yang kecil. Mazda 1 adalah namanya, dengan memberikan ukuran yang sedikit lebih kecil dari Mazda 2.

Tahapn pengembangan Mazda 1 ini sedang dalam tahap perancangan dan Mazda mengembangkan Varian terbarunya karena Mazda mengakui bahwa peminat dari Mazda semakin banyak terutama Mazda 2, Mazda juga masih melihat peluang pasar serta desain yang akan ditampilkan, sebelum merancang konsep Mazda 1.

“Kami terus melihat ke depan untuk pengembangan model mobil kecil atau sub-B model,” kata General Manager of global sales Mazda, Yasuhiro Aoyama di ajang Australian International Motor Show 2012.

Mazda memang memiliki rancangan yang baik, pertama dalam pengembangan nya ia mengembangkan model super-frugal city cara seperti Volkswagen Up dan mengembangkan mobil dengan ukuran yang kecil juga dengan harga yang murah untuk dipasarkan di negara berkembang.

Yasuhiro Aoyama mengatakan pengembangan ini akan menjadi langkah Mazda untuk menjadi yang lebih baik dimasa depan. Kami merancang model mobil yang kecil maka kami harus memikirkan tingkat emisi, bobot mobil yang kecil dan bodi yang ramping, Ungkapnya.