Buah sirsak memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan manusia, buah sirsak juga bisa dijadikan minuman dengan variasi, tidak hanya buah sirsak saja yang memiliki manfaat untuk kesehatan, tapi daun sirsak juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Kandungan yang ada pada daun sirsak dapat mengatasi kanker, yaitu sebuah penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya.

Profil Hengky Koestanto mengatakan bahwa tim peneliti dari Amerika mengatakan bahwa daun sirsak sangat banyak untuk membantu penyembuhan berbagi macam penyakit. Para peneliti juga membuktikan bahwa daun sirsak efektif bisa untuk menghambat dan membunuh sel kanker. Beberapa jenis kanker bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker payudara, kanker prostat, kanker pankreas, kanker paru-paru.

Daun sirsak juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi juga mencegah terjadinya infeksi yang mematikan. Daun yang buahnya enak ini juga bisa untuk menghilangkan sel penyakit kanker lebih efektif, lebih alami, dan aman tentunya. Berbeda dengan kemoterapi yang bisa mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan rasa mual. Kemampuan daun sirsak juga lebih besar untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Bagi kita semua orang awam tentunya tidak mengetahui kalau daun dari buah yang biasa kita makan mempunyai kehebatan untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti kanker yang merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang.