Tepat pada Awal bulan April 2011, shooting film James Bond yang ke 23 telah dimulai. Sebelumnya pihak pembuat film ini melakukan koferensi pers untuk memperkenalkan film ini ke publik baik dari media iklan facebook atau iklan di media internet. Film yang berjudul Skyfall ini masih menggunakan aktor Daniel Craig sebagai pemeran James Bond, sementara untuk karakter antagonis akan dimainkan oleh Javier Bardem, sebagi Blofeld.

Film itu juga dibintangi oleh Ralph Fiennes, Naomie Harris, Albert Finney, dan Ben Wishaw. Tidak hanya itu, pada konferensi pers juga diperkenalkan sosok Berenice Marlohe sebagi sosok gadis baru pada film Bond yang baru.

Pada konferensi pers juga diperkenalkan mengenai sinopsis film ini. Film ini menceritakan bagaimana kesetiaan Bond terhadap atasannya M diuji. M16 organisasi agen rahasia Bond akan diserang oleh para penjahat, sementara M sebagai pimpinan akan mengalami banyak serangan terkati masa lalunya. Tugas Bond sendiri adalah mencari dan menangkap para penjahat yang sudah memporakporandakan organisasinya tersebut.

Skyfall akan mengambil gambar diberbagi negara, seperti Inggris,Skotlandia, Turki, dan Cina. Film Skyfall kali ini dikabarkan akan menjadi film terakhir dimana Daniel Craig sebagai pemeran Bond. Film ini rencananya akan dirilis pada akhir Oktober 2012. Para penggemar James Bond spertinya sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film ini.