Jas asuransi sudah tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan banyak tersebar di media – media Advertising Agency juga media lainnya dari koran, televisi, internet dan lain – lain. Memiliki asuransi kesesehatan sudah menjadi kebutuhan untuk kita sebagai manusia yang seriing jatuh sakit.

Anda baru ingin memasuki masa asuransi kesehatan ? tapi anda bingung ingin menggunakan jasa asuransi yang mana berikut ini beberapa tips nya :

– Anda harus menentukan dahulu manfaat kesehatan yang anda butuhkan misalnya rawat inap, rawat jalan, bedah dan juga obat – obatan.

– Prosedur klain pastikan bisa menggunakan sistem reimburse dan cashless (menggunakan kartu provider).

– Jika Perusahaan Asuransi yang benar – benar baik dan bagus pasti akan memiliki cabang dimana – mana

– Anda harus mengetahui dan mempelajari dari apa yang ditawarkan dari jasa asuransi itu, Pelajari keuntungan yang didapat, serta perhatikan juga detail dan persyaratan yang sudah ditentukan dalam polis.

– Anda harus mengertahui apakah Pihak asuransi yang akan anda pilih ini cukup kooperatif dengan para nasabahnya dan bisa di andalkan juga. Anda juga bisa mencoba bertanya kepada orang – orang yang anda kenal.

– Mungkin ada beberapa produk asuransi yang menawarkan untuk mengkombinasikan dengan layanan tertentu, misalnya untuk mengkombinasikan antara jaminan kesehatan dengan tabungan bahkan Investasi, untuk produk yang seperti ini tentunya harus menggunakan premi yang lebih besar.

Penting untuk anda perhatikan , jika anda ingin mendapatkan Premi yang lebih murah, maka ikutlah asuransi sejak anda masih muda, karena premi asuransi bisa meningkat sesuai dengan meningkatkannya usia nasabah.