Menurut kabar yang dilansir dari situs bola online atau judi bola, bahwa Kemenangan Manchester United tadi malam dikandang Newcastle tidak lepas dari pertahanan yang baik juga para pemain lainnya seperti Wayne Rooney. Striker yang memiliki jersey no 10 itu berujar bahwa kunci kemenangan United dari Newcastle semalam adalah daerah pertahanan.

Lini Belakang United sangat bekerja keras pada pertandingan tadi malam, bahkan bek Jonny Evans dan Patrice Evra ikut menyumbang dua gol untuk United pada babak pertama sehingg membuat united memimpin 2 gol.

Rooney yang bermain sebagi gelandang tadi malam, bermain sangat efektif dan juga kerja keras yang sempurna sehingg ia bisa memberikan umpang yang bagus kepada rekan – rekan satu tim nyal. Bahkan gol Patrice Evra sendiri berasal dari tendangan pojok yang diambil Rooney.

“Hasil yang bagus, semua orang tahu bahwa laga kali ini adalah laga tersulit pada semusim. Kami datang sebagi tamu dengan bertahan yang hebat dan kamipun layak mendapatkan kemenangan” Ujar Rooney.

“Enam laga yang kami jalani lini bertahan kami tidak sebagus kali ini, tidak hanya permain lini belakang saja, namun secara keseluruhan tim kami bermain buruk. Kami hari ini bagus dalam melawan tim tuan rumah dengan kekuatan fisik yang luar biasa”

Wayne Rooney sendiri belum bisa mencetak gol satu pun pada musim ini. dan dirinya tidak mengkhawatirkan hal itu. Namun kemenanng tim adalah hal yang paling penting dibandingkan gol miliknya.