Laga yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola Spanyol yaitu pertandingan antara Barcelona Vs Real Madrid 07/10 akhirnya berakhir dengan imbang.

Kedua pemain yang menjadi banyak sorotan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ternyata dapat mencetak 2 gol dan bermain sangat gemilang. El Clasico menjadi panggung untuk memamerkan kehebaran bagi dua Superstar Barca dan Madrid.

Pertandingan pertama dimulai dan memasuki menit ke 15 kedua tim masih sangat bermain hati – hati dan mencari pola permainan. Banyak serangan yang dilakukan kedua tim untuk menguji lini pertahanan tim lawan. Madrid langsung menekan dan berhasil membuat gol melalui tendangan keras kaki kiri Ronaldo dan dengan gol yang ia buat iti ia berhasil mencetak gol dalam enam laga Clasico secara berurutan. Di Maria dan Benzema hampir membuat kedudukan berubah namun tendangan masih belum bisa mencapai sasaran.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 31 melalui tendangan dekat Lionel Messi setelah Pepe gagal membuang bola dengan baik. Gol yang dibuat Lionel Messi itu membuat ia menambah koleksi golnya menjadi 16 gol.

Barca memulai babak kedua dengan permainan yang lebih baik dari babak pertama, Barca mendominasi pertandingan babak kedua dan sangat sabar dalam menyerang. Messi pun mencetak gol kedua melalui tendangan bebas yang bersarang pada pojok gawang Casillas namun gol itu tidak bertahan lama. Lima menit kemudian Ronaldo kembali mencetak gol dengan memanfaatkan umpan terobosan Ozil. Score 2-2 tidak berubah sampai peluit pertandingan akhir dibunyikan, dan hasil pertandingan kali ini langsung di muat diberbagai media bola online.