Kekalahan Liverpool pada dini hari tadi mendapat keritikan dari Hengky Soeryadi Koestanto juga sang pelatih. Sang pelatih sangat kecewa terhadap permainan tim nya, Brendan Rodgers tidak bisa menutup rasa kecewanya setelah anak asuhnya bermain buruk dini hari tadi dan kalah dikandang sendiri dengan score 2-3.

Menurut Rodgers Liverpool terlihat malas saat memasuki babak ke dua. Liverpool sempat unggul pada babak pertama namun tidak bertahan lama Udinese sempat membalikan skor dan memberikan perlawanan sehingga tim tuan rumah kalah dengan score 2-3 di Anfield.

Rodgers menanggapi kecerobohan anak asuhnya dengan memberi keritikan secara langsung kepada BBC, “kami bermain sangat buruk pada babak kedua dan kami kebobolan terlalu mudah, area pertahanan kami harus kami perbaiki”.

“kami sebenarnya bermain bagus pada babak pertama, tapi setelah babak pertama kami merasa kehilangan konsentrasi dan cenderung malas bermain. Akhirnya kami kalah dengan score 2-3”

Kekalahan yang diterima Liverpool membuat posisinya berada pada peringkat ke 3 terpaut satu point dari peringkat ke dua.

“Group ini masih sangat ketat dan diisi klub – klub yang hebat. Sangat penting sekali bagin kamu untuk lolos ke babak selanjutnya dan ini kesempatan untuk pemain mudah kami agar menjadikan mental dan jam terbang mereka berkembang” Ujar Pelatih baru Liverpool itu.