Nama Jorger Lorenzo sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pembalap Moto Gp yang memakai no 99 ini sudah mendatangi Indonesia sebanyak enam kali, dan akhir Oktober ini dikabarkan ia akan datang kembali ke Indonesia untuk menyampa para Fans nya serta untuk Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen.

Fans dan konsumen yang beruntung akan bisa ikut makan malam dan satu meja bersama dengan Lorenzo. Cukup membeli Jupiter Z1 pada periode 17 September – 17 Oktober 2012 maka akan diundi dan diundi 300 orang yang beruntung pada 18 Oktober.

Yamaha juga akan memberikan kesempatan berfoto bersama Lorenzo dalam kesempatan yang ada, kegiatan Lorenzo lainnya juga akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap yamaha Indonesia lainnya.

Kunjungan Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan Fans dan konsumen untuk bertemu dengannya, juga sebagi bentu terimakasih kepada konsumen yang setia yang sudah membeli dan menggunakan Produk Yamaha, Ujar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Lorenzo terakhir datang ke Indonesia pada Januari 2012 dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Lorenzo juga datang bersama rekan satu tim nya Ben Spies, dan kunjungan Pertama Lorenzo pada tahun 2008 saat itu ia melaunching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap tim Yamaha itu pergi ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu para fansnya yang selama ini hanya menyaksikan lewat Televisi.

Untuk Sepeda Motor Honda sendiri, apakah ada jadwal kunjungan dari Casey Stoner atau Dani Pedrosa kita belum tahu, dan kita tunggu saja kabarnya.

Advertisements