Jika anda memperhatikan pakaian yang digunakan oleh Pembuat Facebook yaitu Mark Zuckerberg dengan kaos abu-abunya maka kita sempat bertanya apakah ia hanya memiliki kaos abu-abu saja atau tidak hanya 1. Pada setiap kesempatan menghadiri acara Mark hanya menggunakan jaket kupluk atau menggunakan kaos bewarna abu-abu. Entah ia tidak sempat mampir ke Toko baju pria atau malas untuk berbelanja.

Petinggi lainnya selalu menggunakan jas dan kemeja seakan mencerminkan status mereka atau jabatan mereka di salah satu perusahaan terbesar didunia. Namun Mark punya alasan tersendiri mengapa ia selalu menggunakan kaos abu-abunya.

Salah satu staff Facebook pernah menanyakan kepada Mark mengapa ia selalu mengenakan kaos abu-abu. Mark langsung menjawab “saya merasa diri saya sangat sibuk, sehingga saya tidak sempat untuk memilih pakaian, lebih baik saya melakukan kegiatan lain dibandingkan untuk memilih baju yang akan saya gunakan”

Kemudian Staffnya bertanya lagi, apakah Mark hanya memiliki satu model kaos saja ? lalu jawaban yang terlontar dari mulut Mark adalah, ia tak pernah berpikir busana apa yang dikenakan saat bangun di pagi hari. Mark hanya tampil rapih pada saat hari pernikahan nya saja.