Siapa yang tak mengenal gaya rambut Mohawk, gaya rambut yang satu ini sangat fenomenal, unik karena gaya rambut yang satu ini sangat berbeda dengan gaya rambut yang lainnya. Gaya rambut yang satu ini hanya memapas habis bagian  rambut kiri dan kanan sampai terlihat botak. Mohawk hanya menyisahkan bagian rambut tengah saja sehingga secara keseluruhan terlihat seperti Buntut Kuda.

Mohawk dikatikan dengan gaya rambut penduduk di lembah Mohawk di bagian utara New York, gaya Mohawk juga sering di pakai dan di akui berasal dari yunani, tapi meski sering di katakan berasal dari Yunani, Gaya Mohwak tetap disebut berasal dari amerika.

Gaya rambut Mohwak juga sering di pakai para Punker(komunitas Punk) yang ada di belahan dunia manapun, Termasuk Indonesia, sekarang anak-anak Punk menggunakan gaya rambut Mohwak. Di Amerika sendiri Group Band Ramones memakai gaya rambut Mohwak sebagai Ciri Khas mereka.

Dibalik Gaya rambut Mohwak ada juga orang yang mengatakan jika seseorang memakai gaya rambut itu, berarti orang itu tidak benar. Biasanya orang yang meggunakan gaya rambut Mohwak identik juga dengan menggunakan Sepatu Boots,rantai,jaket kulit, Celana Jeans ketat Dll.