Suatu Penelitian yang di adakan di paris, dengan melakukan penelitian tentang pengguna twitter terbanyak Ternyata negara kita Indonesia merupakan Negara pengguna Twitter terbanyak ke 5, dengan jumlah pengguna sebanyak 19.500.000, Woww Angka yang fantastic bukan?


Untuk hal penulisan tweet, Indonesia merupakan negara penulisan tweet yang menempati peringkat ke 3, mungkin di indonesia banyak yang mensharing dan mengungkapkan perasaan nya lewat twitter, dengan kisaran 12%. Posisi Pertama dipegang oleh negara Paman sam yaitu Amerik Serikat dengan persentase 27% dan peringkat kedua di pegang oleh Brazil dengan 24%. Tapi untuk kalangan Asia
Indonesia mengontribusikan sebesar 54,6% dari jumlah tweet, Besar sekali bukan?

Dari banyaknya yang men tweet, Twitter sekarang sudah ada sebuah agensi yang memudahkan siapapun untuk mempromosikan para pengguna ke pengguna twitter di seluruh Indonesia. Dimana kita juga bisa mempromosikan produk atau jasa di Twitter Advertising ke seluruh pengguna Twitter di indonesia.

Twitter dapat digunakan untuk siapapun dan juga bisa di pergunakan untuk mempromosikan apapun yang anda inginkan, misalnya memproduksikan jasa,produk,event,blog,akun twitter,fanpage,shop online, dan lain-lain.

Banyak para pebisnis yang sukses akibat mempromosikan nya lewat twitter, dan menjadi bahan pembicaraan para tweeps, beberapa produk diantaranya seperti : Ice Cream magnum, Power Bank,Bantal Emo,Lampu tidur dan juga masih banyak produk lainnya.