Kita semua tahu bahwa tampil langsing dan memiliki bentuk serta proporsi badan yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Wow. Pastinya dengan tampil seperti gambar diatas, setiap wanita akan menjadi lebih percaya diri terhadap dirinya sendiri. Namun tak jarang juga ditemukan adanya berbagai wanita yang diet secara gila gilaan dan berlebihan. Mereka tidak makan dan fokus berolahraga berjam jam. Mereka berpuasa secara ekstrem. Padahal sebenarnya, tahapan diet Sehat Alami bukanlah seperti itu, melainkan ada banyak cara cara sehat yang dapat kalian lakukan.

Penasaran dengan cara cara tersebut ?

Check this out!

1. Untuk menggantikan snack yang biasa anda makan ketika bersantai atau semacamnya, makanlah buah yang telah di potong secara kecil. Ini pastinya akan menjadi jauh lebih sehat bagi diri anda.

2. Untuk sarapan jenis roti, pilihlah jenis roti Wholegrain

3. Jauhkan diri anda dari makanan yang mengandung lemak dari 10% (anda dapat mengecek dari kardus makanan)

4. Minum banyak air mineral, air hangat jauh lebih baik

5. Jika anda memakan makanan di dalam restoran, pilihlah makanan yang memiliki porsi terkecil

6. Cobalah untuk menggantikan minuman minuman bersoda anda dengan jus buah.

7. Terkadang, anda juga dapat meminum jus sayuran, karena lebih sehat dan lebih bernutrisi. (ingat juga untuk tetap meminum jus buah)

8. Ketika sore hari sekitar jam 3 jam 4, makanlah makanan bernutrisi tinggi seperti pisang, low-fat yoghurt, apel, dan sebagainya

9. Pada pagi hari, sering seringlah olahraga pagi seperti jogging. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan sinar matahari > vitamin D > kalsium > metabolisme baik

10. Sebelum anda berolahraga, alangkah lebih baiknya untuk memakan pisang. Pisang sangat bermanfaat bagi massa otot serta kadar air dalam tubuh anda.

Dijamin, hal hal diatas tidak akan merusak kulit muka anda, malahan anda akan mendapatkan berbagai manfaat dalam diet sehat secara alami.😀