Siapa yang tidak menginginkan tubuh yang sehat?

Dengan memiliki tubuh yang sehat, kita dapat memiliki umur panjang, hidup dengan sehat, dapat berpergian dan menikmati hidup saat umur menginjak 40 tahun. Wow. Mengasikkan sekali.

Akan tetapi, bagaimana kita dapat memiliki tubuh yang sehat?

Caranya mudah yaitu dengan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anda.

Lalu, bagaimana caranya kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita ?

Disini saya ingin membagikan 5 Metode yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Check this out !

1. Pola Makan yang sehat

Kita harus mengatur pola makan kita, yaitu 3 kali sehari dan mengandalkan suatu prinsip yang berasal dari China. yaitu, makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Hal yang dimaksud dalam peribahasa ini adalah kita harus makan sebelum perut kita lapar, dan kita harus berhenti sebelum kita kenyang, berarti jangan rakus ! Dijamin dengan mengikuti peribahasa ini, metabolisme dalam tubuh kita akan berjalan dengan lancar.

2. Makan makanan yang bergizi

Selain mengikuti prinsip diatas, kita harus ingat untuk selalu memasukkan makanan yang bergizi ke dalam tubuh kita. Jangan suka untuk memakan junk food, melainkan makanlah makanan peningkat daya tahan tubuh seperti sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan sebagainya.

3. Olahraga

Kita juga harus membiasakan diri kita untuk berolahraga dengan teratur. Anda dapat memulai berolahraga pagi setiap harinya. Anda dapat jogging, berenang, dan sebagainya.

4. Tidur yang cukup

Tidurlah yang seimbang! Seimbang disini adalah 6-8 jam setiap harinya.

5. Live your life with smile

Hiduplah dengan senyuman diwajah kita. Hindari stres dan terus bersukacita agar setiap masalah dapat kita lewati dengan mudah.

Itu dia beberapa tips yang dapat saya berikan perihal metode meningkatkan daya tahan tubuh anda.😀