Hai guys, disini saya ingin memberikan suatu tips yang mantap dan ciamik dalam meninggikan badan kalian semua.

Kita semua pastinya ingin banget dong punya bentuk badan yang proporsional dan ideal. Khususnya dalam bagian tinggi badan, saya yakin banget kalo hampir semua kita ingin memiliki tinggi yang ideal. Yah, untuk kita kaum asia, tinggi 175 itu udah keren banget.

Nah, sekedar info sebenarnya dalam meninggikan badan, kita mampu untuk meninggikan badan kita sampai batas umur 21 tahun. Akan tetapi, hal ini sebenarnya tidaklah terlalu valid. Hal ini dikarenakan banyaknya makanan aneh dan tidak baik bagi tubuh yang dimakan oleh kita. Ini membuat hormon kita terganggu dan membuat pertambahan tinggi kita yang ideal dan cepat hanya sebatas umur 19 tahun.

Trus gimana dong kalo buat yang umurnya diatas 19 tahun dan ingin tinggi..

Caranya adalah dengan TIDAK meminum obat peninggi badan yang sembarangan. Karena ini bukanlah cara sehat yang saya maksudkan dalam judul artikel ini.

Namun, cara sehat yang saya anjurkan adalah melakukan aktivitas yang akan saya berikan dibawah, karena hal ini telah terbukti ampuh dan manjur.

Check This Out

1. Makan makanan bergizi (kalsium)

Makanlah makanan bergizi yang mengandung kalsium. Janganlah terlalu banyak mengonsumsi suplemen kalsium karena ini akan berakibat buruk dimasa tua (penebalan pengakuan tulang). Terus harus makan apa ? 4Yah minum susu dan makan makanan berkalsium tinggi seperti keju dan lain lain😀

2. Tidur telentang

Ini bukanlah tidur dengan sambil menelan tang, akan tetapi benar benar tidur telentang dan tidur senyaman mungkin. Tidak memakai bantal. Tidak memakai guling. Hanya kamu dan si ranjang. Pastinya dijamin tinggi kamu akan bertambah secara drastic

3. Olahraga

Nah, kalian harus banget untuk ngelakuin aktivitas yang ini. Khususnya dalam olahraga yang dapat meninggikan tinggi badan secara drastis seperti berenang , skipping , basket , dan banyak lagi.

4.Senam Pagi

Nah, untuk yang ini, kalian dapat melakukannya dengan santai.  Mengapa ? Karena justru dengan sesantai mungkin, kalian akan merasakan efek maksimal dari aktivitas ini. Aktivitas apa yang dimaksud ? Yaitu, aktivitas senam pagi khususnya dalam meningkatkan kelenturan tubuh. Jika kalian tidak dapat terlalu melakukan aktivitas kelenturan, anda dapat melakukan yoga di pagi hari.

5. Yakin

Ya, yakin. Kalian harus yakin kalau tinggi kalian masih dapat bertambah dan percayalah jika kalian akan menjadi tinggi. Percaya deh, nantinya bakal tinggi beneran.😀

Saya harap dengan tips cara sehat saya ini, kalian dapat meninggikan tinggi badan kalian, meningkatkan kualitas hidup dan tampil lebih pede di depan public khususnya pasangan anda.😀