Membuat suatu first impression yang positif memang terkadang memerlukan sesuatu yang disebut penampilan. Hal ini justru sangat berlaku jika anda berjumpa dengan lelaki kesukaan anda.

Jika anda ingin terlihat cantik dan hot di depan si pria, memang itu adalah hal yang normal. Tetapi alangkah lebih baiknya jika anda menghindari hal hal dibawah ini.

1. Jangan terlalu frontal dengan topik pembicaraan

Janganlah anda terlalu frontal dan lebay dengan topik yang akan bincangkan. Hal ini seperti : ” Eh eh , aku abis perawatan vagina lohh🙂 ” Jujur. Saya sebagai cowo akan langsung sedikit mundur dengan tipikal wanita seperti ini.

2. Cleavage yang sengaja ditonjolkan

Memang bukanlah hal yang salah jika seorang wanita memakai baju dengan cleavage yang sangat rendah. Tapi ingat untuk tetap memakai baju dengan standar yang normal dan tidak lebay. Karena dengan memakai cleavage yang terlalu rendah, justru akan merusak first impression wanita baik2 dan malahan si dia bakal deketin kamu cuma gara-gara seks semata.

3. Pakaian yang terlalu terbuka

Hindarilah pemakaian rok (terlalu) mini, kemeja ketat, kaos menjeplak bra, dan semacamnya. Ini dapat membuat si dia berpikir negatif tentang anda..

4. Make-Up Menor

Jangan terlalu over dalam memakai make up karena itu hanya akan membuat pria yang melihat anda jijik. Tampilah dengan riasan seminimal mungkin, namun seanggun mungkin. Tampil saja dengan make up seadanya dan senyum yang manis.

Nah itu dulu deh beberapa tips dari saya😀

Akhir kata : Jangan lah berkecil hati karena status saat ini jomblo , karena nanti pasangan hidup yang tepat pasti akan datang menghampiri.

Terima kasih.