Wanita Karir, khususnya mereka yang memiliki waktu luang sedikit untuk keluarga tidak boleh membiarkan kecantikan mereka begitu saja. Walaupun rutinitas tiap hari yang melelahkan tidak membuat para wanita karir menjadi berpenampilan buruk, namun harus terus menjadi cantik untuk sang suami. Anda harus mengoptimalkan dan memprioritaskan perawatan kecantikan secara rutin, agar anda tetap tampil fit disetiap saat. Bahkan minum kopi setiap saat untuk tetap cantik. Berarti dengan menggunakan kopi, ini dapat menjawab statement Manfaat Kopi Untuk Kecantikan  :D Noh, kopi ga selamanya buruk kok😀

1. Hair Style / Gaya Rambut

Anda harus memilih gaya rambut dengan perawatan normal yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Ingat juga untuk memilih gaya rambut yang dapat dengan mudah berubah menjadi gaya rambut yang lain. Hal ini ditujukan agar anda dapat menghemat waktu anda di pagi hari ketika styling dan mengurusi rambut anda. Anda juga dapat menggunakan produk rambut yang cocok dengan rambut anda agar tetap menjaga rambut anda tetap indah dan sehat. Anda juga dapat menggunakan beberapa anti-keriting dan menyimpan sepasang pin dan klip di dalam tas anda untuk cepat merubah penampilan model rambut dengan sederhana..

2. Lip Gloss 

Selalu ingat untuk menyimpan lipstik pink anda untuk berjaga-jaga. Gunakanlah lipstik merah tipis gloss atau warna shining lainnya untuk membuat bibir tetap nyaman digunakan dan dipandang. Usahakan untuk mengatur penggunaan lip gloss agar tidak luntur dan tidak terlihat seperti lipstik tebal.

3. Maskara

Maskara dan Eyeliner Putih pada garis mata anda akan membuat mata anda terlihat lebih mantap. Gunakan ujung jari untuk memadukan eyeshadow berwarna terang untuk membawa beberapa warna untuk kecantikan wajah Anda. Kalau anda takut maskara anda akan menimbulkan noda, anda dapat menggunakan maskara yang berwarna bening.

Sekarang bagaimana jika anda juga menginginkan kecantikan didalam tubuh anda? (vagina maksud saya :D)

Kalau Anda ingin mendapatkan perawatan vagina yang mantap dan berkualitas, anda dapat klik disini