Kita semua pasti tau siapa itu Valentino Rossi.

Valentino Rossi dikabarkan tidak ingin ke Indonesia lagi! Ia kapok karena berbagai faktor yang hanya terdapat di Indonesia

Ia menjadi suntuk dan bete karena Indonesia.

Faktor – faktor :

1. Valentino Rossi : Indonesia itu banyak banjirnya!


Rossi sangat menyesalkan bahwa kota besar seperti Jakarta masih diganggu masalah banjir,
bahkan dia kesal karena dalam 1 hari dia harus ke steam motor 3x karena motornya kecipratan lumpur kontainer di daerah Priuk.

2. Valentino Rossi : BBM di Indonesia mahal + antrean nya lama beud, jadi bete..

The Doctor juga sangat menyesalkan mengapa harga bahan bakar di Indonesia yang notabene memiliki tambang minyak sendiri sangat mahal harganya, ditambah lagi pada saat ia harus mengantri panjang saat hendak membeli bensin. Rossi mengaku dirinya marah dan sangat kecewa pada saat motornya mogok di sirkuit sentul dan setelah diteliti ternyata bahan bakar yang dibelinya adalah oplosan
50% bensin 25% minyak tanah, 20% spirtus dan 5% karat.

bahkan Rossi menyatakan bahwa dia sudah berniat untuk tidak mengunjungi Indonesia sejak harga Pertamax naik menjadi sampai Rp.9ribuan/liter.

3. Valentino Rossi : Banyak Beud Paku yang disebar di Jlanan!

Kekesalan Rossi untuk tidak mengunjungi Indonesia makin memuncak tatkala terakhir berkunjung dan mencoba trek Sunter-Cililitan via Prumpung.
Dirinya pun gagal mencapai finish di terminal mendahului PPD 41 dikarenakan ban motornya berkali-kali kempes karena “ranjau” paku yang ada di sekitar Pulomas dan Cempaka Putih. Jalur busway yang dipikirnya aman pun ternyata membuat ban motor Yamaha R6-nya kembali kempes. “Walllahhhh..jan! Jiancok tenan!” maki Rossi.

Setelah melihat alasan-alasan tersebut diatas memang lumrah bila The Doctor berencana untuk tidak mengunjungi Indonesia lagi, namun anda tidak perlu kecewa, karena pabrikan Yamaha akan mengajak rider barunya yang merupakan pengganti Rossi untuk berkunjung ke Indonesia pertengahan tahun ini.

Melihat hal hal di atas seharusnya kita malu dan sadar untuk merubah tata jalanan di Indonesia.

😀

Kunjungi juga

Cara Sehat

http://www.kompasiana.com/whateverjeez

https://whateverjeez.wordpress.com/

http://whateverjeezz.blogspot.com/