Siapa sih yang ingin memiliki kerutan di wajah ?

Tidak ada kan???

Semua orang pastinya ingin memiliki wajah yang awet muda dan tetap cerah bersinar😀

Disini saya ingin membagikan beberapa tips untuk mengatasi penuaan dini😀

Cek this out😀

1. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Fungsinya adalah mengangkat sisa make-up dan debu yang menempel di wajah seharian penuh. Wajah yang bersih akan membuat krim malam yang kita gunakan lebih optimal bekerja. Jadi berbagai bahan yang diformulasikan untuk melawan proses penuaan kulit akan bekerja hingga ke dalam sel-sel kulit.

2. Atur Posisi Tidur yang Baik dan Benar

Ternyata ada posisi tidur tertentu yang bisa membuat kulit wajah kita lebih cepat berkeriput, agar terhindar dari hal itu maka lakukan posisi tidur berikut:

• Tidurlah dengan posisi terlentang. Ini lebih baik ketimbang tengkurap atau menyamping. Tidur dengan posisi tengkurap atau menyamping setiap hari akan membentuk kerutan pada wajah dan mata. Bahkan bisa menimbulkan garis yang membekas permanen di kulit. Tapi jika kita sudah terlanjur mencitai posisi tidur tengkurap atau menyamping, siasati dengan menyarungi bantal dengan bahan dari satin. Tekstur yang halus akan menyelamatkan kita dari risiko kerutan wajah.

• Usahakan posisi kepala kita lebih tinggi dari jantung. Sehingga ketika bangun, mata tidak terlihat bengkak. “Sebab cairan tidak menumpuk di sekitar wajah.

• Jangan minum atau makan yang mengandung kafein seperti kopi dan cokelat, 3-5 jam sebelum tidur. Batasi juga konsumsi alkohol di malam hari. Ini semua akan membantu kita tidur lebih nyenyak. Dan jangan nyalakan televisi saat ingin tidur, karena cahaya televisi bisa membuat mata merasa harus terus terjaga.

3. Minumlah Teh Hijau

Selain sebagai cara terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh Anda, minum teh hijau dapat memerlambat kehadiran keriput dan lingkaran hitam di bawah mata. Teh hijau yang mengandung flavonoid dikenal sangat baik sebagai anti oksidan, anti karsinogenik dalam pengubahan enzim di tubuh. Ini dapat menjadi antibiotik alami yang membantu kekebalan tubuh dalam menangkis penyakit.

4. Laugh Out Loud (Tertawa Ngakak)

Tertawa dapat mengurangi tingkat stres karena dapat meningkatkan endorphin. Dengan stres berkurang maka garis kerut di wajah pun akan semakin minim. Cara terbaik untuk membuat Anda bahagia adalah membaca cerita lucu, menonton video lucu atau bergurau dengan teman-teman. Cara ini menjadi cara ampuh yang dapat melepaskan tawa Anda. Tapi ini tetap tidak terlalu direkomendasikan, karena yaaaah tidak baik juga.

5. Gunakan Masker Buah yang alami

Raciklah masker alami dari buah sesuai pilihan Anda. Setelah itu pulaskanlah di wajah. Enzim dari buah dapat membantu melepaskan kulit kering Anda dan mengurangi akumulasi melanin.

6. Mengonsumsi Raspberry dan Cheri

Buah-buahan ini mengandung anthocyanin, merupakan pigmen yang larut air dan dapat melindungi kita dari penuaan. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi anthocyanin dapat membantu sirkulasi darah mengalir dengan baik. Jadi, makanlah buah tersebut dengan jumlah yang banyak sehingga menghambat efek penuaan di wajah

7. Banyak Minum Air Bening ( kan kalo air putih = susu )

Cara alami dan terbaik untuk berurusan dengan penuaan adalah minum air putih sebanyak mungkin. Air dapat membantu pencernaan dalam penyerapan nutrisi dan menghilangkan kotoran di tubuh. Selain itu air pun membantu proses detoksifikasi tubuh sehingga kulit tak lekas keriput. Tapi ini juga tidak terlalu recommended, karena mengingat bahaya juga mengkonsumsi air putih secara berlebihan

8. Olahraga secara rutin

Para ahli mengatakan bahwa olahraga dapat membantu Anda tetap muda dalam waktu lebih lama. Jadi, jika tak sempat olahraga, melakukan agenda fisik di rumah seperti membersihkan langit-langit, mengangkat ember, memaku di tembok dan sebagainya dapat membantu menjaga kekuatan tulang. Ini baru recommended Saya banget nih.

9. Makan Jeruk !! Yummy

Agar kulit tetap segar, mengkonsumsi jeruk dapat menjadi alternatif terbaik. Unsur isoflavon yang ada di dalam jeruk dikenal meningkatkan kepadatan mineral tulang. Tak hanya itu, jeruk juga dapat memertahankan kesegaran kulit agar terlihat bersinar sekaligus melindunginya dari paparan UV.

10. Jogging dan Berjalan Kaki

Dokter mengatakan bahwa berjalan kaki merupakan cara terbaik mencegah penuaan. Dengan berjalan kaki secara teratur dapat menjaga kesehatan jantung Anda. Tak hanya itu, berjalan kaki pun memerkuat sistem sarat sehingga dapat memerlambat laju usia. Ini juga recommended Saya banget.

Nah, jika kita ingin memiliki vagina yang baik, tak cukup dengan perawatan vagina, namun juga dengan tips tips diatas😀

Kalo ngomong ngomong tentang vagina dan penyakit keputihannya, saya ada obatnya nih obat tradisional mengatasi keputihan.

Kunjungi juga

Cara Sehat
http://www.kompasiana.com/whateverjeez
https://whateverjeez.wordpress.com/
http://whateverjeezz.blogspot.com/