Saya ingin membagikan beberapa cara sehat dan efektif mengobati gigitan nyamuk yang saudara dapat coba dirumah masing masing😀

Beberapa cara mudah dan efektif untuk mengobati gigitan nyamuk dan untuk mengurangi pembengkakan dan gatal meliputi:

  • Tempelkan sepotong selotip ke bekas gigitan dan biarkan selama beberapa saat, kemudian lepaskan selotip tersebut dengan perlahan. Hal ini akan membantu menghilangkan air liur yang menyebabkan gatal-gatal, sehingga mempercepat waktu pemulihan, dan juga akan mengurangi gatal secara signifikan dalam prosesnya.
  • Buatlah adonan dari soda kue dan air, dan oleskan langsung ke bekas gigitan nyamuk.
  • Rendam daun pepaya dalam sedikit air. Oleskan air rendaman di bekas gigitan nyamuk. Daun pepaya mengandung enzim papain. Papain dapat memecah protein yang terdapat dalam air liur nyamuk, dan akan membantu mengurangi reaksi tubuh anda terhadap air liur.
  • Rendam kain di air yang sangat panas. Namun tidak begitu panas sehingga dapat membakar kulit anda, tetapi harus cukup panas dan menjadi tidak nyaman di kulit. Kompres bekas gigitan nyamuk untuk satu atau dua menit dan ulangi. Hal ini akan menyebabkan gatal menghilang sepenuhnya. Cara ini bekerja karena dapat mengurangi histamin yang meningkatkan aliran pembuluh darah di kulit. Anda juga bisa berendam dalam air panas untuk mencapai hasil yang sama.
  • Anda juga dapat mengoleskan cat kuku pada bekas gigitan. Hal ini dapat mengurangi gatal dengan signifikan.
  • Gunakan beberapa dari membran fleksibel yang terdapat di dalam kulit telur ayam untuk menutupi gigitan. Ketika mengering, ia akan menarik keluar air liur nyamuk yang menempel.
  • Gosokkan sabun batang basah di atas gigitan nyamuk. Anda akan merasakan efek hampir seketika dari hilangnya gatal.

Anda juga dapat menggunakan metode ini

Beberapa cara mudah dan efektif untuk mengobati gigitan nyamuk dan untuk mengurangi pembengkakan dan gatal meliputi:

Tempelkan sepotong selotip ke bekas gigitan dan biarkan selama beberapa saat, kemudian lepaskan selotip tersebut dengan perlahan. Hal ini akan membantu menghilangkan air liur yang menyebabkan gatal-gatal, sehingga mempercepat waktu pemulihan, dan juga akan mengurangi gatal secara signifikan dalam prosesnya.

Buatlah adonan dari soda kue dan air, dan oleskan langsung ke bekas gigitan nyamuk.

Rendam daun pepaya dalam sedikit air. Oleskan air rendaman di bekas gigitan nyamuk. Daun pepaya mengandung enzim papain. Papain dapat memecah protein yang terdapat dalam air liur nyamuk, dan akan membantu mengurangi reaksi tubuh anda terhadap air liur.

Rendam kain di air yang sangat panas. Namun tidak begitu panas sehingga dapat membakar kulit anda, tetapi harus cukup panas dan menjadi tidak nyaman di kulit. Kompres bekas gigitan nyamuk untuk satu atau dua menit dan ulangi. Hal ini akan menyebabkan gatal menghilang sepenuhnya. Cara ini bekerja karena dapat mengurangi histamin yang meningkatkan aliran pembuluh darah di kulit. Anda juga bisa berendam dalam air panas untuk mencapai hasil yang sama.

Anda juga dapat mengoleskan cat kuku pada bekas gigitan. Hal ini dapat mengurangi gatal dengan signifikan.

Gunakan beberapa dari membran fleksibel yang terdapat di dalam kulit telur ayam untuk menutupi gigitan. Ketika mengering, ia akan menarik keluar air liur nyamuk yang menempel.

Gosokkan sabun batang basah di atas gigitan nyamuk. Anda akan merasakan efek hampir seketika dari hilangnya gatal.

Gimana dengan tips tips yang saya berikan ?

Apakah bermanfaat untuk saudara sekalian ?😀

Saya berharap semua ini berguna bagi anda😀

Oh iya, ini saya ada artikel mengenai menilai kepribadian seorang wanita dari cara berjalan

Kunjungi juga

Cara Sehat

http://www.kompasiana.com/whateverjeez
https://whateverjeez.wordpress.com/
http://whateverjeezz.blogspot.com/