Selamat pagi saya ucapkan kepada setiap pembaca postingan saya.

Pada pagi hari ini saya ingin membagikan sedikit tentang tips Perawatan Muka untuk tetap Awet Muda

Awet muda pastinya menjadi dambaan impian bagi seluruh wanita didunia.

Nah, caranya untuk tetap awet muda adalah …….

šŸ˜€

Nih, saya berikan beberapa trik untuk tetap awet muda yang saya ambil dari vivanews.com

šŸ˜€

Check it out !

Oh iya jangan sampai lupa!Ā Nah, dengan melakukan ini, anda pastinya akan menjadi cantik seperti para artis korea, karena ini juga merupakanĀ tips cantik wanita korea.

Jaga kesehatan kulit

Seiring pertambahan usia, tanda yang paling jelas yang pertama muncul adalah keriput. Dengan bertambahnya usia, keindahanĀ  kulit juga semakin lama memudar. Kulit kita menjadi kering dan kasar yang menyebabkan keriput. Salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat jelas adalah timbulnya garis tipis di sekitar mata.

Untuk mencegahnya, Anda harus selalu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Melakukan scrubbing pada wajah, rutin menggunakan pelembab dan menggunakan tabir surya juga bisa menjadi cara sederhana memperlambat penuaan. Dan jika keriput yang mengganggu terlalu banyak, botox bukanlah pilihan yang tepat. MengoleskanĀ  minyak zaitun secara rutin juga bisa memberikan keajaiban dalam mengusir keriput.

Periksa berat badan dan rutin olahraga

Untuk mempertahankan berat badan ideal, para ahli mengatakan setiap orang harus menjalankan aktivitas olahraga setidaknya 30 menit setiap hari. Bentuknya bisa apa saja, yoga, aerobik, berenang, pilates, dan lain- lain. Agar manfaat berolahraga lebih terasa lakukan kegiatan fisik yang memang benar-benar menjadi favorit Anda. Jangan lupa latihan wajah untuk mengencangkan otot-otot wajah Anda.

Merencanakan diet nabati

Pola makan dalam diet Anda harus memiliki campuran yang baik, teridiri dari sayuran hijau, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan. “Anda harus mencoba untuk memilih makanan yang mewakili warna pelangi, seperti bayam, jagung, tomat, paprika, stroberi, blueberry dan anggur . Dalam piring makanan Anda harus memiliki 75 persen makanan nabati dan sisanya harus diisi dengan sumber lemak yang lebih rendah, protein seperti telur, ikan atau daging. Diet ini membantu Anda melawan masalah penuaan seperti osteoporosis, diabetes dan penyakit jantung, “kata ahli gizi Aishwarya Rajan.

Cegah stres dengan kalsium

Mendapatkan cukup kalsium serta vitamin D membantu mencegah osteoporosis yang merupakan penyebab utama patah tulang pada wanita. Terutama jika Anda telah melewati usia 50, dosis harian 1200 mg kalsium diperlukan. Sumber kalsium meliputi produk susu rendah lemak, susu kedelai yang diperkaya kalsium, jus jeruk, dan ikan dengan tulang yang dapat dimakan (seperti salmon kaleng dan sardin). Anda dapat berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah Anda membutuhkan suplemen tambahan.

Tidur cukup

Tidur sangat penting untuk berfungsinya tubuh kita. Sementara beberapa dari kita mungkin hampir tidak tidur selama 5-6 jam pada malam hari, orang lain mungkin terdengar tidur sebanyak 9-10 jam. Namun jumlah rata-rata tidur yang dibutuhkan adalah 7-8 jam. Alih-alih memerangi tidur di siang hari, tidur siangĀ  pendek 10-15 menit juga akan membuat Anda merasa beristirahat.

Nah, gimana tips tips nya ? mantap kan ?

Kalo anda mau tips tips yang lainnya mengenai rahasia awet muda, bisa diklik diĀ 10 Ritual Wajib Agar Kulit Terlihat Awet Muda

Sekian itu dulu deh soal tips awet muda.šŸ˜€

Terima Kasih.šŸ˜€