Selamat siang saya ucapkan kepada setiap pembaca wordpress saya diseluruh antero jagad raya.😀

Halo.

Pada siang hari ini, saya ingin membagikan sedikit mengenai “Ledakan Facebook”

Sebelumnya, apa sih yang dimaksud dengan Facebook?

Muka buku ? Buku bermuka?

Facebook adalah suatu situs jejaring sosial yang dipakai oleh hampir seluruh orang didunia. Facebook sendiri awalnya dikembangkan oleh mark zuckerberg, yang sekarang menjadi salah satu orang terkaya didunia pada umurnya. Nah, apa sih yang istimewa dari Facebook ini?

Facebook menyediakan layanan untuk berbagi status, berbagi foto, berbagi video, berbagi suka dan duka kepada setiap orang yang masuk dalam kategori teman di profil anda.

Nah, sekarang ini, Facebook dijadikan sebagai salah satu tempat bernaung dan bekerja bagi para Advertising Agency diseluruh dunia.

Mengapa hal ini dapat terjadi ?

Hal ini dikarenakan orang orang mulai menyadari benefit dan oportunitas yang dijanjikan Facebook kepada setiap Facebook-ers Facebook-ers yang ingin berjualan secara online. Entah menjual jasa maupun produk.

Facebook Marketing mulai menjadi suatu pilihan untuk memasarkan produk atau jasa yang kita ingin jual secara online. Bayangkan berapa juta pengguna Facebook diseluruh dunia. Bayangkan kesempatan yang akan kita dapatkan jika kita memasarkan produk yang kita miliki melalui Facebook.

Facebook pun menyadari hal ini, dan mulai menyediakan tempat bagi para penjual – penjual secara online. Facebook pun merasa diuntungkan karena adanya hal ini.

Tetapi siapa yang sebenarnya paling diuntungkan?

Tentu saja kita, para penjual ini.

Mengapa demikian ? Apa benar hal ini dapat terjadi ?

Hal ini terlihat dari para ibu – ibu yang sukses berjualan produk fashion, sepatu, dan masih banyak lainnya. Bahkan kenalan saya yang sehari hari bekerja sebagai ibu rumah tangga, melalui facebook telah mendapatkan pendapatan jutaan setiap bulannya karena Facebook Marketing ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena masih banyak strategi pemasaran online yang tersedia untuk kita manfaatkan sebesar – besarnya.

Akhir kata. Selamat berkarya.😀