Hai semuanyašŸ˜€

Kembali lagi bersama saya disini.

Jadi.. Apa yang akan saya tulis hari ini??

Yak! Tepat sekali, saya akan menulis tentang versi mini dari Ninja 250?

Check this motor out!:D

Apakah ini versi mini dari Ninja 250?Inikah baby Ninja 250 ? Dari First Impression kita sih, Kita boleh boleh aja manggil dia dengan nama yang kayak gitu, namun yang pasti, kehadiran Ninja 150 RR ini di ranah Indonesia banyak membawa perubahan – perubahan yang signifikan.

Sebut saja, interfacenya yang berubah menjadi lebih trendy dan lebih sporty, dimana itulas gaya motorsport tulen khas Kawasaki.

Kalian semua pasti tau kan tentang ajang Indospeed Race series? Nah, ternyata ada banyak manfaat yang didapat darinya. Salah satunya seperti, motor andalan para peserta OMR Ninja 150 yang lebih lincah karena salah satu faktor perubahan bentuk fairing. Motor 2-tak andalan Kawasaki ini ternyata membawa inspirasi-inspirasi baru bagi PT Kawasaki MotorĀ Indonesia dalam menghadirkan New Ninja 150RR yang lebih sporty dan trendy. Designnya sudah bukan menganut model fairing lama yang dominan dengan bentuk lengkung ke luar. Akan tetapi berubah total dari depan hingga buritannya.

Sebagai contoh, coba kita perhatikan desain lampu depan yang lebih lebar tetapi menyudut lancip seperti ciri khas motor Kawasaki, lalu diikuti dengan kesimetrisannya hingga keburitan yang menyudut ketika sampai pada lampu belakang. Cover lampu depan pun tak hanya dipenuhi Sportiness, tetapi juga menganut sistem teknologi faktor hambatan udara berupa lubang angin (air intake) antara cover lampu dan windshield. Gak cuma itu loh, bahkan masih ditambah juga kisi-kisi vertikal di kedua sisi cover. Keren abis!!!!

Atas perubahan yang terjadi ini, ninja 150RR dimungkinkan untuk semakin menambah kestabilan motor downforce saat dipace pada kecepatan yang tinggi. ā€œKecepatan dan kelincahan Ninja 150RR sudah terbukti selama ini di ajang balap motor sport. Untuk itu kami ingin
membuktikan kembali lewat perubahan desain fairing yang lebih aerodinamis, motor 2-Tak ini semakin mudah membelah angin untuk dipakai harian,ā€ ungkap Freddyanto Basuki, Manager Marketing & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia. Berkat perubahan ini, hambatan udara dari depan langsung dialirkan kesamping melalui alur alur kisi. Akhirnya, dari tes yang dicoba awak redaksi Motor Plus, manuver-manuver yang dilakukan di jalan raya lebih lincah dan stabil tanpa mengurangi tekanan motor ke aspal. Begitu juga dengan handling yang lebih ringan. Nah kalo misalnya kita lagi pengen ngebut-ngebutan, motor kawasaki ninja 150RR ini gak akan yang namanya mengalami hambatan angin, jadi lebih gampang deh buat ganti jalur.

Nah itu aja deh sekilas ulasan mengenai motor kawasaki ninja 150rr. CiaošŸ˜€